Hotel Murah di Jakarta

04/04/2014 06:24

Maret dan Oktober adalah periode puncak di Nakarta. Jika Anda berpikir untuk mengunjungi Jakarta selama bulan-bulan tertentu, Anda harus memesan tiket pesawat dan hotel 3 bulan di muka. Pada tahun 2010, kami telah berpengalaman Druk Air tiket yang terjual habis selama 3 minggu berturut-turut.

Oktober dan Februari akan menjadi bulan terbaik untuk perjalanan. Meskipun sedikit lebih dingin, langit akan berwarna biru dan tidak akan berlumpur. Musim hujan akan dimulai pada bulan Juli sampai Agustus. Dari pengalaman kami, musim hujan antara 2 - 3 jam hujan sekali setiap dua sampai tiga hari.

Ada banyak festival berlangsung di Jakarta sepanjang tahun. Festival di Jakarta biasanya tampilan tarian warna-warni dan Jakarta dalam pakaian tradisional terbaik mereka. Festival tertentu menarik sejumlah besar wisatawan. Untuk pengalaman yang lebih intim, Anda dapat mempertimbangkan menghadiri festival kurang dikenal. Festival kecil juga memberikan mengambil kesempatan foto yang lebih baik. Anda dapat melihat hotel murah di Jakarta untuk menginap di situs kami.

Ini mungkin adalah ujung dengan respon yang paling beragam. Beberapa wisatawan menyukai pengalaman memiliki tinggal dengan keluarga Jakarta sementara yang lain lebih memilih kenyamanan hotel mengingat jumlah uang yang mereka telah menipis. Memiliki hotel murah di Jakarta akan memberikan Anda pengalaman pertama pada kehidupan sehari-hari keluarga Jakarta. Namun, bersiaplah bahwa keluarga tertentu mungkin tidak memiliki mandi air panas dan mungkin harus merebus air menggunakan kayu bakar sementara yang lain mungkin tidak memiliki listrik. Tentu saja, ada banyak keluarga dengan fasilitas modern.